Suport By : RIZKY KOMPUTER Jl. Mastrip Beji Boyolangu Tulungagung Melayani : Pengetikan, Rental, Servis, Scaner, Jual Beli, Shooting & Editing Video HP. 081335991179(rizky komputer@ok.puisi@yahoo.com)

Kamis, 18 Februari 2010

Kasih…. Aku Kecewa

Kasih…. Aku Kecewa

Kupijakkan kakiku kembali ke kota ini
Kususuri jalan dengan langkah gontai
Pikiranku menerawang jauh entah kemana
Aku kecewa ..... aku terluka
Selama ini aku percaya kepadamu
Selama ini aku membanggakanmu
Selama ini aku mengagumi dirimu
dan selama ini kupupuk cintaku untukmu
Tapi …….
semuanya …… telah musnah
kau yang dulu begitu tegar dan pemberani
kau yang dulu begitu manis
dan yang begitu menyayangi aku
Kini ………
kau hanya seorang pemabuk
kau hanya seorang pengecut
kau hanya seorang yang lemah
kau tak lagi pedulikan diriku
kau tak lagi dengarkan kata-kataku
dibenakmu hanya botol minuman yang bicara
Kasih ……….
maafkan jika aku harus pergi darimu
karena aku …….. sungguh kecewa ……..
kecewa dengan perubahan
Suport By : RIZKY KOMPUTER Jl. Mastrip Beji Boyolangu Tulungagung Melayani : Pengetikan, Rental, Servis, Scaner, Jual Beli, Shooting & Editing Video HP. 081335991179

Tidak ada komentar:

Posting Komentar