Suport By : RIZKY KOMPUTER Jl. Mastrip Beji Boyolangu Tulungagung Melayani : Pengetikan, Rental, Servis, Scaner, Jual Beli, Shooting & Editing Video HP. 081335991179(rizky komputer@ok.puisi@yahoo.com)

Kamis, 18 Februari 2010

“Karenamu”

“Karenamu”

Karenamu …
Aku bagai Bintang yang kehilangan sinarnya.
Karenamu …
Aku bagai kupu-kupu yang kehilangan sayapnya.
Karenamu …
Aku bagai bunga yang kehilangan tangkainya.
Karenamu …
Aku bagai disayat belati.
Karenamu …
Cintaku untukmu sampai disini.

Aku selalu memujamu
Semua yang ada pada dirimu
Kaulah matahari hatiku
Yang selalu menyinari hariku
Naumn, dirimu salah mengartikan aku
Aku tidak menyesal memujamu
Aku hanya menyesal atas perubahan dirimu

Karenamu …
Aku hanya bisa menunggu.
Suport By : RIZKY KOMPUTER Jl. Mastrip Beji Boyolangu Tulungagung Melayani : Pengetikan, Rental, Servis, Scaner, Jual Beli, Shooting & Editing Video HP. 081335991179

Tidak ada komentar:

Posting Komentar